Breaking News
Loading...

[TUTORIAL] Cara Mempercepat Dan Memindahkan Lokasi Cache Google Chrome

Pada postingan kali ini saya akan membahas cara memindahkan lokasi cache chrome ke Local disk lain misalnya C,D atau pun E , Baiklah, silahkan lihat SS di bawah ini untuk lebih jelasnya:
[UPDATE 24 Oktober 2013]
[UPDATE 27 Desember 2013]



--disk-cache-dir="Lokasi tempat anda ingin menyimpan cache chrome Contoh : (E:\Cache\Chrome)" 

Contoh punya saya :

"D:\Windows Path\Program Files\GoogleChromePortable\GoogleChromePortable.exe" --disk-cache-dir="E:\Cache\Chrome"

Tambahan :
Cara Mempercepat Google Chrome
Lihat SS di bawah ini untuk lebih jelasnya :















--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

NOTE : Bagi teman teman yang suka dengan artikel EKHYSHARE atau ingin COPAS, saya izinkan 
              dengan senang hati. tapi mohon di cantumkan link sumbernya ya. . . ^_^'/

Terimakasih telah berkunjung diblogku.Semoga artikel yang saya suguhkan bermanfaat untuk teman teman semuanya. Jangan lupa bergabung dengan sobat EKHYSHARE di Facebook dan juga di TwetterSekarang EKHYSHARE melayani reques : Software, Game, Antivirus, Driver, Operating System atau apa saja.Bila ada kritik, saran, reques ataupun pertanyaan silahkan isi pada kotak komentar di bawah atau teman teman juga bisa menghubungi saya lewat "Contact Us".dan saya akan berusaha untuk menjawab secepatnya. ^^

1 Comments:

Anonim mengatakan...

maksudnya gimana tuw gg ngerti tambahkan perintahnya dimana

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 EKHYSHARE - Download Free Software Full Version All Right Reserved