======================================= Author : Moh Rezkhy Website : http://akatsukihackblog.blogspot.com/ =======================================

[SHARE] T-SEL No AVG v1.0

Pada postingan kali ini saya akan share inject TSEL, bukan XL ya ... kenapa ?? karena XL Mokad ... kok MOKAD ??? gara gara tukang lapor tuh ... ANJING OPERATOR yang sukanya ngelapor jadinya BUG pada di tutup semua, ya sudahlah kita tidak membahas tentang si neng luna di sini tapinya kita akan jamah tubuh neng agnes, monggo yang mau coba inject TSEL perdana ane, tapi ada syarat dan ketentuannya lho ... !!!

Syaratnya :

1. Gunakan IP Genap.
2. Harus ada pulsa, minimal 1000 rupiah.
3. Harus di kasih paket, terserah paket apa yang penting QOS nya naik 8 ember, kalau kartunya sudah di         erot yah ga usah, karena kegunaan paket hanya untuk cari QOS besar, tanpa paket juga bisa, tapi lalod         kayak keong.
4. Harus atau WAJIB di route, biar ga kepalak pulsa lu, kalau kepalak jangan salahin ane, karena ane ga           kepalak :v jadi WAJIB route 1x24 Jam, wkakakakaka kayak pos satpam aja.
5. For newbee yang masih awam dengan nama nama atau syarat di atas, saran ane GOOGLELING aja dulu     yak and for my friend wkwkwkwkwkw ngiri ... ckckckckck.

Screenshot

[SHARE] T-SEL No AVG v1.0

Virus Total

Download