======================================= Author : Moh Rezkhy Website : http://akatsukihackblog.blogspot.com/ =======================================

[SHARE] PHT Axiata XL Rev 1.0

Pada postingan perdana saya di tahun 2015 ini :D upsss ane lupa ucapkan  " SELAMAT TAHUN BARU BUAT TEMAN TEMAN SEMUA " , meskipun lambat yang penting ane ucapin, dari pada tidak sama sekali yaaa :v. Oke kita ulangi dari awal yah ... Pada postingan perdana saya di tahun 2015 ini, saya mau berbagi tool buat berinternet gratissss secara real no pulsa no kuota, dan yang kalian butuhkan hanya 1 kartu atau simcard. Tool ini khusus untuk opsel Axiata Engsel :D. Tapi saya punya berita buruk ... :( karena si opsel ini memberlakukan limit akses 25 MB ke setiap websitenya jadi tool ini masih kena limit atau VAS 25 MB. Oke nama toolnya ini adalah PHT Axiata XL Rev 1.0, di dalam tool ini ada 5 host dan di setiap hostnya limit 25 MB. Jadi 25 di kali dengan 5 adalah 125 wkwkwkwkwk intinya teman teman punya akses gratis internet sebesar 125 MB, karena 1 host limit 25 MB jadi 5 Host 125 MB :). Untuk cara penggunaanya sama seperti dangan cara yang biasanya, bagi teman teman yang belum tau berikut cara penggunaannya :
  • Gunakan APN standar atau APN yang kalian biasa gunakan. Contoh ( internet,www.xlgprs.net,xlunlimited ).
  • Untuk aplikasi tunnelnya, gunakan ultrasurf atau surfing tunnel biar 100% free. Bagi teman teman yang punya account ssh yah monggo pake bitvise :D.
Screenshoot


[SHARE] PHT Axiata XL Rev 1.0

[SHARE] PHT Axiata XL Rev 1.0