======================================= Author : Moh Rezkhy Website : http://akatsukihackblog.blogspot.com/ =======================================

[TUTORIAL] Cara Mengatasi Limit Telkomsel

Pada postingan kali ini saya mau berbagi sedikit trik bagaimana cara mengatasi limit telkomsel, trik yang saya bagi kali ini bukan cara lepas dari limit. INGAT trik yang saya bagi kali ini bukan cara lepas dari limit telkomsel !!! melainkan cara mengatasi atau mengakali limitnya ... bagaimana caranya ??? yuk simak baik baik artikel saya kali ini :D. Mungkin sebagian besar pengguna ilegal ( Kata kata yang sering kita dengar di fp telkomsel :v ) telkomsel pasti sangat geram, cielah geram :v dengan yang namanya limit, apa lagi buat teman teman yang sudah terbuai dengan speed telkomsel yang menggila, pasti tidak terbiasa dengan speed telkomsel yang kayak siput. Kalau saya sih sudah terbiasa dengan speed siput telkomsel, apalagi saya dulunya pengguna modem CDMA dan menggunakan layanan ISP ( Internet Service Provider ) telkom flexi, yang speednya nauzubillah lajunya :v. Oke, pertama teman teman download dulu software atau alat tempur yang kita butuhkan di bawah ini :
Kedua. install cFosSpeed.v5.00.1560 x86, dan extrak config cfosspeed yang teman teman download tadi ke directory tempat cFosSpeed.v5.00.1560 x86 di install. Directory nya ada di Local disk C:/Program Files/Topos/cFosSpeed. Jika sudah, extrak lagi Registry Patch TCP Optimizer v1.1 yang teman teman download tadi, terserah extrak di mana. Kemudian buka folder Registry Patch TCP Optimizer v1.1 lalu klik dua kali file Registry Patch TCP Optimizer v1.1.reg dan restart PCmu.

http://akatsukihackblog.blogspot.com/

http://akatsukihackblog.blogspot.com/

Banyak hikmah yang kita bisa petik dari kejadian limit telkomsel se nusantara ini, Mungkin di saat telkomsel sehat walafiat teman teman tidak menggunakan speed internet itu dengan baik ... yahh dengan baik, dalam artian teman teman menyalah gunakan untuk hal hal yang tidak baik, seperti, di pake nonton vokep vrohhhh kan dosa :v. Semoga [TUTORIAL] Cara Mengatasi Limit Telkomsel ini bermanfaat dan semoga speednya bisa lebih baik dari sebelumnya :D. Kalau saya sih speed segini sudah lumayan pake browsing dan ngeblog :D. Salam siput gila :v wkwkwkkwkwkwkwk.